Rechercher dans ce blog

Rabu, 29 April 2020

3 Aksi Tawuran Terjadi di Tangsel saat Pandemi Corona, 2 Orang Tewas - Okezone Celebrity

TANGERANG SELATAN – Sejumlah remaja di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tawuran di beberapa lokasi di saat pandemi virus corona (Covid-19) melanda.

Bahkan, tawuran dilakukan dengan menyiarkannya secara "live" melalui akun media social (medsos). Korban pun berjatuhan. Dua remaja tewas mengenaskan setelah dihujani senjata tajam oleh kelompok lawan.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan menerangkan, ada 3 lokasi tawuran yang diikuti kelompok berbeda, yaitu di wilayah Ciputat, Serpong Utara, dan Cisauk.

"Lokasi tawuran di Serpong Utara, Jombang Raya Ciputat, dan Cisauk," katanya di Mapolres Tangsel, Rabu (29/4/2020).

Lokasi tawuran di Serpong Utara berlangsung di Graha Raya depan Ruko Fortune, Minggu 19 April 2020 sekira pukul 03.30 WIB. Satu korban meninggal dunia dalam kejadian ini.

Tawuran lainnya terjadi di Jalan Jombang Raya, depan Perumahan Vila Gunung Lestari, pada Kamis 23 April 2020 sekira pukul 01.30 WIB. Seorang remaja berinisial RR tewas dibantai setelah sempat diteriaki begal dan gengster oleh pihak lawan.

Polres Tangsel rilis pengungkapan kasus tawuran maut di tengah pandemi corona. (Ist)

Lalu lokasi tawuran ketiga berada di depan Masjid Sabilal Muhtadin, Jalan Raya Cisauk Lapan, Kampung Cisauk Kaler, Desa Situgadung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada 24 April sekira pukul 23.30 WIB.

Dari penyelidikan mendalam, polisi menangkap 27 orang yang terlibat dalam tawuran. Namun, 9 di antaranya dikembalikan kepada orang tua karena masih di bawah umur.

"Ada 15 orang pelaku dewasa dan 3 pelaku anak ikut kami amankan. Kemudian 9 anak-anak di bawah umur kami kembalikan kepada orang tua. Namun, mereka tetap kita kenakan Pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan," ucapnya.

Dua di antara pelaku yang diamankan terpaksa diberikan tindakan tegas terukur di bagian kaki. Disebutkan, keduanya berupaya melakukan perlawanan terhadap petugas.

"Kepada 2 pelaku terpaksa kita berikan tindakan tegas terukur karena berupaya melakukan perlawanan saat akan diamankan," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"terjadi" - Google Berita
April 29, 2020 at 04:46PM
https://ift.tt/2W6gJF3

3 Aksi Tawuran Terjadi di Tangsel saat Pandemi Corona, 2 Orang Tewas - Okezone Celebrity
"terjadi" - Google Berita
https://ift.tt/2FocxIK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

South Korea Early Trade Data Show Export Momentum in Boost for Economy - Bloomberg

gamagana.blogspot.com [unable to retrieve full-text content] South Korea Early Trade Data Show Export Momentum in Boost for Economy    Blo...

Postingan Populer