Rechercher dans ce blog

Selasa, 28 April 2020

Gencatan Senjata Dilanggar, Hujan Rudal pun Terjadi di Suriah - galamedianews.com

BULAN Ramadan tak menyurutkan kedua kelompok yang bertikai ini.Upaya pemerintah Suriah memukul mundur kelompok militan yang menentang Presiden Suriah,Bashar al-Assad terus digencarkan. Tentara Arab Suriah (SAA) kembali melakukan serangan ke arah pertahanan kelompok militan penentang Bashar al-Assad di Idlib bagian Selatan, Selasa (28/4/ 2020).

Menurut informasi yang diperoleh Al-Masdar News, serangan Tentara Suriah sengaja dilakukan setelah mereka mendapatkan informasi tentang adanya pergerakan kelompok militan Suriah ke arah garis depan di Jabal Al-Zawiya.

"Tentara Suriah menargetkan posisi jihadis dengan artileri berat dan rudal, menghantam garis depan mereka di Al-Fateera dan Al-Bara di Idlib selatan," dikutip VIVA Militer dari AMN, 29 April 2020 yang dikutif vivanews Rabu (29/4/2020).

Laporan itu juga menyebut, serangan dilancarkan Tentara Suriah lantaran kelompok militan anti rezim Al-Assad tidak menepati kesepakatan gencatan senjata, atau yang dikenal dengan perjanjian Moskow yang ditandatangani pada 5 Maret 2020.

Serangan yang dilancarkan SAA untuk memukul mundur para kelompok militan anti Al-Assad bukan hanya baru kali ini. Sebelumnya, SAA telah melancarkan serangan saat terjadi gelombang aksi demonstrasi pendudukan jalan tol M-4 (Aleppo-Latakia Highway) pekan lalu.

Let's block ads! (Why?)



"terjadi" - Google Berita
April 29, 2020 at 09:24AM
https://ift.tt/2xlX5wq

Gencatan Senjata Dilanggar, Hujan Rudal pun Terjadi di Suriah - galamedianews.com
"terjadi" - Google Berita
https://ift.tt/2FocxIK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

US-China Trade War, Volume 2 – Rhodium Group - Rhodium Group

gamagana.blogspot.com The US remains somewhat dependent on China for imports of most products likely to be included in the Section 301 tari...

Postingan Populer