Rechercher dans ce blog

Sabtu, 29 Februari 2020

Korban Tewas Pertama Akibat Virus Corona Terjadi di AS - m.beritasatu.com

Washington, Beritasatu.com - Korban tewas pertama akibat virus corona atau Covid-19 di Amerika Serikat dilaporkan pada Sabtu (29/2/2020) atau Minggu WIB. 

Pihak berwenang dalam kesehatan di negara bagian Washington melaporkan korban meninggal tersebut berusia sekitar 50. Negara Bagian Washington kemungkinan menjadi tempat pertama wabah tersebut menyebar.

Korban tewas tengah berada di tempat perawatan untuk kaum jompo, yang dianggap riskan terpapar penyakit ini. Sebelumnya, dua orang di tempat ini terdiagnosis penyakit akibat virus corona. Sebanyak 27 orang lainnya menunjukkan masalah pernapasan di tempat perawatan dengan 25 staf ini.     

Wakil Presiden AS Mike Pence sudah mengungkapkan peringatan agar warga AS tidak melakukan perjalanan ke Italia dan Korea Selatan. Namun dia juga mengatakan masyarakat tak perlu membeli masker untuk operasi untuk pencegahan.

Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) kini tengah mempercepat tes virus lewat infeksi yang tak bisa dijelaskan di tiga negara bagian termasuk Washington. Mereka menduga penyebaran penyakit ini dimulai dari pantai barat AS. Italia menjadi negara pertama di luar Asia yang dilaporkan telah mencapai lebih dari 1.000 kasus ini.

   

Sumber: Bloomberg

Let's block ads! (Why?)



"terjadi" - Google Berita
March 01, 2020 at 08:19AM
https://ift.tt/2I9tmZa

Korban Tewas Pertama Akibat Virus Corona Terjadi di AS - m.beritasatu.com
"terjadi" - Google Berita
https://ift.tt/2FocxIK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

US-China Trade War, Volume 2 – Rhodium Group - Rhodium Group

gamagana.blogspot.com The US remains somewhat dependent on China for imports of most products likely to be included in the Section 301 tari...

Postingan Populer